Investasi properti vs investasi aset digital!

  Tertarik untuk investasi digital?? Simak dulu yuk ulasannya guys!! Dijaman milenial ini hampir semua kegiataan masyarakat terhubung dengan...

 


Tertarik untuk investasi digital??

Simak dulu yuk ulasannya guys!!

Dijaman milenial ini hampir semua kegiataan masyarakat terhubung dengan internet, mulai dari bersosial, berbelanja, hingga berinvestasi, bahkan ber investasi aset dalam bentuk digital !..

Sebenarnya apa itu investasi aset digital?

investasi aset digital adalah kegiatan seseorang mempercayakan sejumlah dana dalam bentuk kesepakatan digital.

Namun sayangnya banyak kabar yang sering kita dengar dari kebanyakan orang-orang yang berivestasi aset digital, seperti yang sama-sama kita ketahui kabarnya.

Iming-iming profit puluhan bahkan ratusan % dari dana yang dipercayakan tak kunjung diterima, bahkan kebanyakan pemodal kehilangan dana nya!

Karena umumnya masyarakat yang mau mempercayakan dananya dalam bentuk aset digital adalah orang-orang yang minim pengetahuan tentang seluk-beluk dunia digital ditambah lagi iming-iming keuntungan yang sangat besar bagi yang mau mengikuti perkembangan zaman?. 

Catatan : kondisi global terkini yang serba tidak menentu juga menjadi resiko tambahan baru untuk melakukan kegiatan investasi dalam bentuk aset digital.

Ini lah saat nya beralih ke investasi fundamental yang nyata!

Pilihan yang paling layak untuk di jadikan object investasi adalah aset properti.

karena aset properti nyata dan uniq.

NYATA

Properti bukanlah sekedar angka-angka atau kesepakatan digital, melainkan bentuk suatu harta benda yang bisa kita saksikan dengan seluruh indera kita.

UNIQ

Properti merupakan aset yang uniq karena ketika kita memiliki suatu aset, tidak ada orang lain yang dapat memiliki aset yang sama dari segi karakter maupun posisi properti yg kita miliki kecuali kita mau menjualnya.  dan masih banyak keuniqan masing-masing unit properti.

kami refrensikan kepada anda beberapa jenis aset properti yang cocok untuk menjadi pilihan investasi anda antara lain :

1. Granada land.

https://granadaland.hunipedia.com/ 


2. Granada garden ville.

https://granadagardenville.hunipedia.com/


3. Emeralda kolmas

https://emeraldakolmas.hunipedia.com/


Jika anda ingin membeli atau menjual aset properti lainnya bisa melalui web iklan baris properti kami di :

https://iklanbaris.hunipedia.com/

di hunipedia pasang iklan atau cari properi gratis.

Jika anda suka membaca tentang artikel-artikel properti anda bisa mengunjungi majalah online kami di :

https://hunipedia.com/

COMMENTS

Nama

Fauna,3,Hewan Peliharaan,3,Ikan Cupang,3,Internet,2,Optimasi,2,
ltr
item
Super Link: Investasi properti vs investasi aset digital!
Investasi properti vs investasi aset digital!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_pDy9Rm5d2O8BN-jQWs6jVfyJDn_xa2JvbBd1eASN6cVw2xRSc1viR5IHOlkFL3q4k5G-FRO8gf7V9ULWauBgYhg6JE7xSyGeDDoxalCR6xrPPKaONuLtEadB-0lKhcB-wXZpqsOoNOOqT3zRKQ6xR4StsOL4_Ic2RrXTLz_Il660raq6MtcBTz664A/s320/IMG_20220527_011745.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_pDy9Rm5d2O8BN-jQWs6jVfyJDn_xa2JvbBd1eASN6cVw2xRSc1viR5IHOlkFL3q4k5G-FRO8gf7V9ULWauBgYhg6JE7xSyGeDDoxalCR6xrPPKaONuLtEadB-0lKhcB-wXZpqsOoNOOqT3zRKQ6xR4StsOL4_Ic2RrXTLz_Il660raq6MtcBTz664A/s72-c/IMG_20220527_011745.jpg
Super Link
https://superlink.hunipedia.com/2022/06/investasi-properti-vs-investasi-aset.html
https://superlink.hunipedia.com/
https://superlink.hunipedia.com/
https://superlink.hunipedia.com/2022/06/investasi-properti-vs-investasi-aset.html
true
2452144996497417147
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy